Call of Duty Black Ops 15th Prestige

468x60 Ads




Dalam melakukan perjalanan baik dengan menggunakan kereta api, mobil, pesawat terbang, ataupun kapal feri, pasti ada pemandangan yang sangat menarik selama dalam perjalanan.

Bila Anda sedang merencanakan untuk menikmati liburan akhir tahun berwisata dengan menggunakan kapal feri, mungkin pemandangan menariknya akan dapat dinikmati sepanjang jalan. Pemandangan laut yang indah dengan semilir angin atau melihat polah binatang laut, pastinya bisa menjadi kenangan yang istimewa.

Berikut, kami sajikan beberapa jalur kapal feri yang memberikan pemandangan terindah di dunia.

Sydney dan Manly
Menggunakan kapal feri dari kota Sydney menuju kota Manly atau sebaliknya, akan di suguhi pemandangan indah warna-warni lampu dari Opera House Sydney, Harbour Bridge 'coathanger', deretan gedung pencakar langit di pusat kota Sydney, dan deretan rumah bergaya Victoria yang berada di sekitar pelabuhan Sydney.

Kowloon dan Hong Kong
Hongkong terkenal dengan pemandangan malam hari yang sangat eksotik dan sangat menarik untuk dinikmati. Bila Anda sedang berada di Hongkong, Anda bisa menikmati wisata yang menarik dari negeri ini yaitu melakukan perjalanan singkat dari Kowloon menuju Hongkong. Perjalanan singkat ini dimulai dari Victoria Harbour. Selama perjalanan akan disuguhi pemandangan warna-warni lampu menara dari gedung pencakar langit di sekitar kota Hongkong.

Port Hardy dan Prince Ru, British Columbia
Jalur pelayaran kapal feri dari Port Hardy menuju Prince Ru menyajikan suasana pegunungan dan pesisir pantai yang indah. Saat menuju Prince Rupert, setiap wisatawan dapat menyaksikan lumba-lumba, beruang hitam, elang dan mercusuar terindah yang terdapat di Sarah Island.

The Golden Horn, Istanbul
Turki memang terkenal memiliki peradaban yang sangat kaya akan seni dan budaya. Ketika Anda berkesempatan berkunjung kenegeri Utsmania ini, Anda bisa menikmati gyptian Spice Market to Eyup yang merupakan tempat pangeran Utsami naik tahta selama pelayaran.

The Fjord Patagonian, Chili
Selama perjalanan berlayar menuju The Fjord Patagonian yang berjarak sekitar 800 mil laut, wisatawan bisa menikmati pemandangan padang es besar yang membelah Fjord ke Andes serta menyaksikan dari dekat Bruggen Glaciers yang merupakan gletser terbesar di kawasan Amerika Selatan.